Kamis, 25 Februari 2010

KRITERIA PENGAMBILAN KEPUTUSAN

hehehehe,,, berhubung adanya tugas IMK baru, saia mw post lagi neeh, tentang post lama saia mengenai MS Word 2007 vs MS Word 2003. sekarang pembahasannya mengenai mengapa saia mengambil tema tersebut, ada beberapa penilaian :
1. saya sangat merasakan kesulitan pada saat pertama kali memakai MS word 2007, (yah biasa, katrok mode:ON) terutama ketika ingin men-save as
2. perubahan teknologi mengikuti jaman yang tidak sesuai dengan kebiasaan yang sebelumnya... (perubahannya beda banget sama perubahan yang sebelumnya dari 1998 ke 2003)
3. saya dan juga beberapa juta orang selalu memakai program ini untuk mengolah tulisan, sehingga sangat peka atas perubahan-perubahan yang terjadi.. (berat beralih ke open source... hehehehe...)
4. 2007 memiliki kemampuan untuk membuat pengguna beradaptasi dengan cepat, saia gak tw kenapa, tapi mungkin memang 2007 di design dengan baik dan mudah, sehingga user mudah beradaptasi

5. 2003 masih saya pakai 1 bulan yang lalu, dan saya selalu kesulitan ketika teman2 mengirimkan documentnya dengan format .docx hehehehehe...

yah itu c kriteria atau alasan2 mengapa saya memilih pertarungan antara c kakak dan c adik, mudah2an bisa di update dengan memunculkan c bungsi 2010... hehehehe...
semoga bermanfaat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar